PX H-22. Again and Again

PX. Gak ada apa2 ttg PX secara khusus. Paling hanya persiapan mau try out. Itu pun gak ada yg istimewa. Hmm, apakah ini masanya? Terasa dragging banget. Masih banyak yang harus dan masih bisa ditingkatkan sebenernya. Hanya mungkin perlu untuk penyegaran sedikit, sebentar supaya kejenuhan itu tidak tinggal lama. Kondisi fisik pun perlu diperhatikan. Temen2 beberapa sudah mulai (dan sudah dari kemarin2) terganggu tenggorokannya. Bersyukur, walapun kadang badan ini susah dibawa istirahat dengan baik dan benar, tidak berdampak terhadap tenggorokan dan suaraku. Harus bisa melewati masa2 ini dengan baik. Jangan sampai semua uang sudah diperjuangkan jadi sia2. Tuhan.. tolong kami dalam menjaga kesehatan ini dengan sebaik-baiknya.. Amin.

KFC. Setelah evaluasi semalam makin mendapati bahwa mengulang2 itu adalah baik dan perlu serta…HARUS. Karena kadang manusia itu pelupa (bukan kadang ya, tapi SERING atau SELALU). Jadi, jangan ragu juga untuk mengatakan kenapa sesuatu itu diulang-ulang. Kadang orang gak ngerti kenapa. Beberapa mengira pengulangan itu terjadi karena tidak ada hal lain yang bisa disampaikan. Eits, jangan salah. 1 hal aja yg udah sering kitra dengar belum tentu kita lakukan dengan baik. So, jangan sampai bosan mendengarnya dan menyampaikannya BERULANG-ULANG. Tuhan, biarlah tiap kali aku mendengar atau menyampaikannya, seakan untuk yang pertama kalinya… Amin.

Next. Sudah banyak tawaran dan permintaan yang masuk. Tapi otak ini masih sedikit terpaku pada 1-11 Juli nanti. Berharap tanggal itu akan segera datang dan berlalu. Haha! Ya, gak mungkin lah. Untuk segala sesuatu kan ada saatnya, ada waktunya. Kalo aku minta dipercepat, bisa jadi aku yang kehilangan. Sabar aja Da.. one day at a time. Catat saja dulu apa2 yang sudah menanti di depan, karena kamu gak akan pernah tau juga apa kamu masih ada esok. Bersyukurlah dengan apa yang masih bisa kerjakan dan lakukan sekrang ini. Berikanlah terus yang terbaik. Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan karena dari situ terpancar kehidupan. Tuhan, punya-Mulah esok.. milik-Mu lah hidupku.. I surrender all… Amen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s