PX H-19. Go Without Knowing

UNY. Ini dia, dikasih tau baru hari Sabtu malam. Padahal ngisinya hari Selasa. Di Kaliurang dan sore pula! Materi? Ummm.. seingatku aku belum pernah bawa ini ya… lupa euy. Akhirnya akupun persiapan mulai dari kemarin. Hari ini coba lihat video interaktifnya. Beda dengan edisi lama. Kayaknya di UNY masih pake yang edisi lama, sedangkan yang aku lihat yg edisi baru. Hmm.. menyesuaikan aja deh. Udah kontak2 dengan salah satu pengurus. Bersedia untuk menjemput. Aku udah bilang kalo jam 7 nanti ada latihan, dan aku lebih baik gak bawa motor sendiri*gak tau tempatnya juga* Ternyata sempat hujan diluar sana. Pinjam mantol. Dijemput jam 4, bermotor. Di tengah perjalanan sempat gerimis tapi tiba di atas cerah ceria. Beberapa menit sebelum sesi dimulai hujan cukup deras tapi berhenti pas aku mulai materi. Thanks God.. kalo enggak aku harus berjuang*baca:berteriak* karena gak ada disediakan mic. Huwah.. untuk materi ini aku benar2 menghidupinya. Bertumbuh  melalui Penderitaan. Hehehehhe… tapi belajar juga sih dari mereka. Udah lama deh kayaknya aku gak upgrade.. apa yang aku butuhkan sekarang ya?*kok jadi gak nyambung?* heehehhe…. selesai jam 7 lewat sehingga terlambat juga sampe untuk latihan. Meluncur turun!!

BERHENTI. Jika kamu sudah bekerja, apa yang terlintas di benakmu jika ada anggota keluargamu yang berpesan agar kamu segera pindah dari pekerjaanmu sekarang sebelum terlambat?

PX. Jam 8. Katanya dari tadi baru latihan satu lagu aja. Penyempurnaan di beberapa tempat. Yo wiss, aku ikut aja. Lumayan udah pemanasan karena nyampein materi tadi dan karena sepanjang jalan di atas motor ngobrol terus sama masBay. Eh, ada dinner! Huwah… kok tumben?? Pulang pun nebeng Mbak Sil. Sangat tumben pulang cepat. Akhirnya nonton Running Man brg anak kost. Lumayan lama juga sampe jam 12. Abis, mesti nunggu dingin ini pergi*halah!* perut rasanya penuh dnegan angin, kedinginan. Anggun udah dengan sangat manis menyediakan teh manis panas buat kami ber 4, sehingga malam itupun sukses menghabis nasi kotak jatah latihan*padahal udah makan juga di Kaliurang* jam 12, akhirnya balik ke kamar masing2…

Tinggalkan Balasan

