PX H-18. Do Without Doubting

MEETING. Efek dari latihan semalam. Pagi2 masih nguantuk banget….karena meeting hari ini gak di GG, aku mending langsung aja ke venue. Lumayan juga jalan ke sana. Menantang matahari, pakai kaca mata hitam. Hahay! Biasanya itu kaca mata cuma dipake kalo bermotor aja. Gpp lah, daripada menyipitkan mata terus. Tiba di lokasi, meeting sudah dimulai. Gile, duingin banget gitu ruangannya. Jaketan deh. Mulai membicarakan evaluasi semester pertama, rencana semester kedua dan proyeksi 2013. Rasanya kok kayak koordinasi akhir tahun ya.. Muncul pertanyaan2 apakah sesuatu perlu untuk dilanjutkan atau tidak. Jika ya, kenapa. Jika tidak, kenapa. Hmm… bener2 kayak bulan depan udah Januari aja..

Agak siangan ada berita duka. Ternyata ruangan yang dipakai meeting ini akan dipakai oleh kelompok lain dengan jumlah yang lebih banyak dari kami yang cuma 8 orang. WHAT??!! Padahal dari kemaren udah bilang akan pakai sampai sore. Majulah DTK. Disusul ODY. Kemudian PBS dan… terakhir JOO. Hahhha… cukuplah mereka be 4. Kami yang lain tunggu aja hasilnya.*beberapa menit kemudian* Kamipun pindah ruangan. Hadehhh…. Walaupun sekarang udah gak di ruang ber-AC aku tetap pakai jaket. Gak tau niy, rasanya kok not delicious banget badan ini. Meeting tetep lanjut sampai hampir jam 4 dan kemudian kami kembali ke rumah masing2. Aku balik GG. Mau nunggu latihan di sana aja.

PX. Ada perubahan di bagian misererenobis. Sedikit aja sih. Kemudian…Amin2. Mungkin wajah2 lelah kami sangat nampak terbaca dari depan ya.. haha, sehingga pelatih pun perlu untuk mem-push supaya suara gak kendor2… Beliau bilang, coba kita2 gak kerja 2 hari aja trus dateng latihan, hmm pasti suaranya nendang.. Hahaha… kalo aku tuh bayanginnya, coba gak katihan 2 hari trus baru dateng lagi… *pasti ditendang!* hehehhe…. apalagi aku mendapati kayaknya ada satu jenis makanan yang agak kurang bisa diterima oleh tenggorokanku yang tidak seberapa ini. Percobaan pertama makan makanan itu, langsung besoknya rasa gak enak, nyaris radang *plis, jangan sampe*. Eh, kemarenan makanan itu datang lagi (Senin 11/6). Percobaan kedua. Dan sekarang aku tanggung akibatnya. Tapi, biar gimanapun, aku lebih memilih untuk tetep dateng, tapi tidak full bersuara daripada gak dateng. Gimana ya, kalo ada yg gak dateng itu nyusahin yang lain. Mesti mengosongkan tempat untuknya, mesti mengira2 dia ada di sana. Kesatuan suara juga tidak tercipta. Padahal yang selalu didengung2kan adalah TINGGAL 2 MINGGU LAGI!!! *padahal 3 minggu loh, menurut kalenderku* tapi kok yang lainnya kayak gak merasa dirasa terasa kalo gak dateng. Iya sih, aktivitas mereka bbrp bener2 gak bisa ditinggal. Semoga setelah TO terakhir gak ada latihan rutin lagi*AMIN* pingin istirahat, sambil menjaga pita suara ini*cieeeeee, sok kaleee* Hehheee,,, untuk kebugaran dan kesegaran tubuh loohh, nanti kan ngepek ke produksi suara juga. Plis..plis..

SELANJUTNYA. Jadwal sudah mulai masuk, berurutan, memenuhi agenda Juli. 1-10. 13. 16. 21-3Agt. Luar biasa. Dengan mengikuti PX selama 10 hari aja ada beberapa agenda dalam negeri yang mesti ditinggal. Belum lagi dengan beberapa persiapan untuk 13 dan 16. Luar kota, walau kota yang sama. Lalu 21-3Agt. Sejujurnya masih gak mau pergi. Tetapi.. membayangkan seandainya ini adalah rumahku sendiri dan…jika cara ini adalah satu2nya (atau salah satu) langkah awal untuk penyebaran pemuridan, apakah lantas aku akan meninggalkannya? Ada beberapa kemiripan. Walau aku gak tau gimana2 latar belakangnya. Itu aja sih yang sempat terlintas di kepalaku. Gimana kalo pada akhirnya nanti rumahku sendiri itu akan dikunjungi oleh orang2 sedemikian. Mengumpulkan orang2 dan memberi “seminar” beberapa hari.*Well, itu point yang tidak ku suka* TETAPI, bagaimana jika memang itu hal terbaik sementara yang bisa dilakukan? Mengapa tidak dilakukan? Bukankah Tuhan yang memberikan pertumbuhan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s