PX H-16. While I’m Waiting (Video)

While I’m Waiting by John Waller.

I’m waiting, I’m waiting on You Lord
And I am hopeful, I’m waiting on You Lord
Though it is painful, but patiently I will wait
And I will move ahead bold and confident
Taking every step in obedience
While I’m waiting I will serve You
While I’m waiting I will worship
While I’m waiting I will not faint
I’ll be running the race even while I wait
I’m waiting, I’m waiting on You Lord
And I am peaceful, I’m waiting on You Lord
Though it’s not easy.. No, but faithfully I will wait Yes, I will wait!
And I will move ahead bold and confident
Taking every step in obedience
While I’m waiting I will serve You
While I’m waiting I will worship
While I’m waiting I will not faint
I’ll be running the race even while I wait
I will move ahead bold and confident
I’ll be taking every step in obedience, yeah
While I’m waiting I will serve You
While I’m waiting I will worship
While I’m waiting I will not faint
And I will serve You while I’m waiting
I will worship while I’m waiting
I will serve You while I’m waiting
I will worship while I’m waiting
I will serve You while I’m waiting
I will worship while I’m waiting on You Lord
I will serve You while I’m waiting
I will worship while I’m waiting
I will serve You while I’m waiting
I will worship while I’m waiting

Source: http://www.metrolyrics.com/while-im-waiting-lyrics-john-waller.html

Kamu tahu? Kita semua tuh sebenernya seperti sedang dalam ruang tunggu. Ruang tunggu seluas dunia yang menampung orang2 yang lagi menunggu. Menunggu apa? Banyak hal. Dan tiap orang beda2. Mungkin ada beberapa yang berada di antrian yang sama, tetapi bagaimanapun juga ada yang tidak sama.

Kamu pernah gak perhatiin apa sih yg dilakukan orang selama ngantri? Macem2 yah.. Kamu sendiri ngapain kalo lagi nunggu antrian? Iya, jelas lagi nunggu antrian. Maksudnya sambil nunggu, entah itu duduk atau berdiri, apa yg kamu lakukan? Makan permen?*kalo pas ada* Baca buku?*ini kayaknya nyaris tidak pernah ya.* BBMan/fesbukan?*kayaknya ini dia urutan teratas* Berdoa?*doain aku ya…??hehehehee…*

Apapun yang kita lakukan, sangat jarang kemudian kita keluar dari barusan dan meninggalkan apa yang sudah kita tunggu2 sekian waktu, kecuali ada antrian yg lebih sedikit orangnya. Bagaimana dalam hidup? Kita lagi nunggu apa sih? Berasa lagi ngantri menuju ke sana gak? Trus apa yg kita lakukan dalam waktu menunggu itu?

Aku suka sama lagu ini. Aku kenal lagu ini sejak nonton Fireproof dan langsung jatuh cinta pada syairnya*juga sama OSTnya yang lain!*. Memang dalam konteksnya, ini dipakai menggambarkan masa2 penantian dari si Kirk Cameron*nama aseli pemeran utamanya, kita pake nama itu aja yah..* untuk jawaban Tuhan atas doanya. Dan syair dari lagu ini pas banget menceritakan perasaan dan harapan Kirk. Tapi buatku, lagu itu juga bisa dipakai dalam konteks kehidupan kita masing2 saat ini. Contoh, aku lagi nunggu keberangkatan ke Kendari. Sambil menunggu, aku gak lantas diam2 aja*nekat namanya kalo cuma diam2 aja!*. Ada banyak latihan, pulang malam, kelelahan luar biasa. Belum lagi jadwal tugas, pekerjaan dan pelayanan pribadi maupun kantor yg juga gak bisa ditelantarkan. Bagaimana sikapku dalam menghadapi ini semua? Nah, aku bisa menjawabnya dengan lagu ini. Hoooo… jangan kira gampang melewati semuanya. But.. I can do all things through Him who strengthens me!🙂

So, bagaimana dengan masa-masa penantianmu?

I can do all things through him who strengthens me.

3 tanggapan untuk “PX H-16. While I’m Waiting (Video)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s