PX H-15. Separuh Perjalanan Lagi

HOLDING ON. 1 bulan menjelang keberangkatan latihan ditambah lagi di hari Jumat. Aku gak tau sejak kapan. Mungkin waktu aku lagi ke Jakarta. So, lengkaplah sudah seminggu 5x latihan. Dan kemarin itu latihan kedua. Bertempat di BW yang katanya suasananya menyerupai keadaan di venue nanti kami bertemu jam 7 malam. Kamu tahu? Semalam itu duingiiiiiiiiiiin banget! Lapangan BW luas dan seperti hangar. Angin jadi bebas berseliweran dengan kencangnnya. Jaket tak pernah lepas dari badan sedetikpun. Mungkin itu juga berpengaruh sama teman2 lain. Gak tau deh, udah pada telat, kurang semangat pula. Rasanya tuh berrrrrraaaaattt banget untuk mengangkat satu lagu. Hiks… membayangkan kalo nanti di sana bakal beneran kayak gini kondisi lingkungannya… Ayo teman2.. kita tetap semangat ya.. Pak Karel… Mbak Is… Terima kasih untuk kesabarannya..

PRESSING ON. Tante Jo telepon. Memang sebelumnya sempat miskol beberapa kali tapi aku masih dalam perjalanan terus pas udah mulai latihan. Sampe akhirnya mama telepon untuk memastikan aku siap ditelepon. Haha! Rindu kali katanya Tante Jo sama aku. Hiks..aku juga kangen. Tante udah lama tinggal di L. Pakam dan aku pernah datang ke sana. Waktu itu Jo belum ada ya? Lupa. Kamu tahu? Walau aku tahu apa yang akan Tante bicarakan, aku selalu senang bila Tante yang membicarakannya. Rasanya berbeda jika aku mendengarnya dari orang lain. Yah, tiap orang memang punya caranya masing2 yang unik dalam hal proses berpikir dan menyampaikan pokok pikirannya ke orang lain. Pengalaman dan perjalanan hidup turut berperan serta di dalamnya. Saat seseorang pernah mengalami pengalaman tertentu, maka sangat bisa dipastikan dia dapat menjadi orang yang sangat tepat dalam membagikan apa yang telah dia pikirkan, rasakan, dan dapatkan selama melewati masa2 itu. Dan aku mendapatinya dalam hidup dan cerita Tante Jo. Tidak ada yang namanya kebetulan, kan?

MOVING ON. Bersyukur intensitas persekutuan di antara anggota sudah makin meningkat dalam persiapan PX. Aku yakin Tuhan juga menggelisahkan orang2 lain mengenai hal ini. bersyukur juga orang2 ini menangkap kerinduan hati Tuhan dan taat. Aku juga dibawa untuk memperluas cakupan doaku. Ini adalah lebih dari sekedar perjalanan berlomba lagu gerejawi. Ini adalah sarana dimana Tuhan juga membentuk masing2 orang yang telibat di dalamnya. Ada kehidupan yang sedang disentuh-Nya. Ada hati yang akan diubahkan-Nya. Aku bersyukur boleh berada dalam kairos Tuhan ini. Sekali lagi, gak ada yang namanaya kebetulan kan..?πŸ˜‰

ekstra: Happy birthday to my very dear friend and sister.. Peggy. Love you!πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

