PX H-14. TO to TO

TO PAGI. Hari ini TO 2x di tempat yang sama. Jam 8 pagi dan 5 sore. Seperti sudah disepakati sebelumnya, Anggun akan ikut untuk melihat aku bernyanyi. Hahahah…. my lovely Anggun.. Diapilih yang pagi daripada sore. Menyadari bahwa dia akan segera pergi minggu depan, padahal minggu depan itu TO terakhir, maka inisiatif dia sendiri yang minta untuk ikut. Maka pagi2 aku bangunin dy dan dia sudah bangun. Suaranya juga terdengar segar. Padahal kami sama2 tidur sudah larut malam. Anggun pakai baju terbaiknya, hehehhehe… aku pakai nuansa hijau. Berangkat dan tiba dengan selamat walau sedikit telat. Anggun lihat dan ikuti mulai dari pemanasan sampai tampil di depan. Dia juga sempat rekam waktu PSW aja. Music Down..Hahay! Dia bilang lebih bagus waktu di pemanasan. Emang sih, seringnya begitu.. Sesaat sebelum pulang aku diminta jaga koatk di luar. Anggung aku tinggal sebentar, eh, dy udah keluar sendiri. Gak lama, kita berdua pulang. Mau beli makan siang, udah jam 11 juga loh saat itu, tapi dia belon laper katanya. Lebih ke rasa ngantuk! Haaahhhaa… iya, aku juga ngantuk..plus laper! Akhirnya aku beli makan dulu, itung2 buat persiapan. Sampai kost lagi, akhirnya dy beneran tidur. Aku sebenernya mau langsung tidur juga tapi… mending makan makanan yang masih panas ini. Abis itu…tidooooorrrrrr……!

TO SORE. Aku berangkat sendiri. Kali ini dengan nuansa oren/kuning. Jam 4 belum banyak orang dan akhirnya kumpul di bawah, padahal pemanasan di atas. Dan ternyata bener…. 4.45 baru naik dan yang di atas malah mau turun. Hehhehe…. jadilah pemanasan sebentar. Beberpa yang gak dateng tadi pagi, dateng sore ini. Gloria. Banyak yg bilang bagus. Puji Tuhan. Aku sih lebih kepada orang2 mengerti apa yang kami nyanyikan dan mereka diberkati dengan itu. Pak Karel malah merasa biasa aja tuh..heheeh…. sesaat sebelum pulang, sekali lagi, diminta untuk jaga kotak. Pas mau pulang sms mbak Silvi baru masuk. Hihihii… Asik2!

TO TERAKHIR. Sudah tinggal seminggu menuju TO terakhir. Aku benar2 berharap setelah TO terakhir udah gak latihan lagi…

Tinggalkan Balasan

