PX H-13. Makin Dekat, Tuhan.

PAGI. Terbangun dengan aroma bakmoy yang masih terngiang-ngiang di kepala. Memang sedap benar jadi anak kost itu ya, hehehe.. diajak makan sama temen yang punya rumah sendiri dan pas masak makanan yang enak. Gak selalu juga sih dapet tawaran kayak gini. Perlu waktu yg lebih banyak lagi untuk ngobrol setelah makan. Sudah malam, apalagi kita juga baru TO. Udah pada capek lah… Kirain sampe rumah semalem langsung bobok, ternyata masih nunggu muatan pada turun dulu. Haha! Lumayan lah, sambil nonton Devil Wears Prada (lagi..). Pencernaan lagi sedikit bermasalah nih. Kurang gerak, kurang makan buah, kurang apa lagi ya kira2 yang jadi penyebab proses bongkar muatan jadi terhambat? Kamu tau rasanya bangun pagi dengan kondisi berat badan bertambah karena banyak muatan yang belum bisa dipindahkan itu? Arrgghhh!!!! Itulah rasanya beberapa hari belakangan ini. Padahal kemaren udah minum jus jambu. 2 porsi pula. Kok gak mempan ya?

SIANG. Masih dengan masalah yang sama, mencoba untuk mempraktekkan ilmu meringankan tubuh. 45 menit berlatih. Gak berhasil. Lapar pun tak terasa. Hmmm… Lewat jam 12, ikut teman pesan bebek goreng. Buat persediaan kalo2 laper. Hmmm, dipikir2 menu makan akhir2 ini daging terus. Almost every night, ladies and gentlements! Gimana gak tambah melar yak? Mau imbangin dengan makan sayur paling mengandalkan Pak Lampoeng. Itupun kalo gak kemaleman atau gak kalo pas tutup. Akhirnya lunch baru bisa kelakon jam 3 sore. Hiyaaaaaaaa……………

MALAM. Rencana mau pulang cepat nih sore. Mau kencan sama Anggun alias bersih2 kost bareng. Tapi tiba2 ada perubahan. FS dibawa orang lain. Yah.. sudah dikasih makan, dimandikan, lantas dibawa pergi. Gpp lah.. itung2 jadi berkat buat orang lain. Masih ada JS yg terus setia menjadi yang kedua. Hehheheh….. Kenapa gak PD? Karena ada pemberitahuan mendadak juga siangnya kalo PX diminta datang jam 6, khusus sopran. Lha piye kalo dateng PD nanti lebih gasik lagi cabutnya, pas belum ada konfirmasi dari JS. Akhirnya pulanglah jam 5, nyapu2 bentar, lanjut siap2 berangkat ke Sosro. Hmm….. as usual. Cuma bertiga yang datang. Sampe sekitar jam 7, baru mulai rame dan akhirnya sopran gak jadi latihan duluan. Hmmmmm…. no comment.

Gak jadi latihan gabungan seperti Senin lalu. Walaupun solo putra dan pengiringnya datang. Mulai ubah2 posisi lagi dan belajar masuk dan keluarnya. S1 2 yg gak datang. Gk lengkap lagi… latihan sampai jam 10 ditambah nungguin si kawan yg masih latihan dan  gak ada kendaraan pulang. Well, katanya 15 menit tapi terjadi injury time. Waktu yg ada aku pakai untuk kembali melihat notasi dari lagu2 yang udah dilatih selama ini. Masih ada beberapa bagian yang aku sendiri masih merasa kita belum membunyikannya dengan benar. Walaupun sudah hapal dan lepas teks tapi tetep aja, kalo menurut yang tertulis gak gitu rasanya gak enak aja, tetep salah namanya. Kalopun aku gak bisa bilagn ke yang lain, paling minimal, aku buat benar diriku dulu. Hehhehe, walaupun itu susah banget, kerena terkadang terpengaruh sama suara orang lain. Aku juga kadang jadi pengaruh yg salah. Udah bener orang disampingku, aku masih meraba dan tidak tepat. Hmmm… Ini udah tinggal menghitung hari. Set 11 latihan akhirnya  selesai juga dan capcuz pulang. Well, JS… malam ini kau telah berjasa. Mauliate!

Wikipedia: Pagoi or Pagi is a village in the NW corner of Corfu Island in Greece.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s