PX H-12. Dua Sisi

GG. Sudah diagendakan kalau 2 minggu terakhir di bulan Juni ini adalah minggu2 rapat. Agendaku sudah penuh dengan jadwal berisi hari, tanggal, jam, tempat dan siapa2 aja yang bakal ikut. Salah satu rapat besar akan terjadi besok. Hmm… jadilah selama beberapa hari belakangan ini kalo dari pagi-sore mumet dengan rapat, sore-malam capek dengan latihan. Well, ini baru sebagian dari periode kehidupanku di tahun 2012. Gak kebayang kalo bakalan begini saat menyanggupi mengikuti audisi dulu. Dan tentu saja aku gak akan mundur. Hanya saja, aku agak kesulitan menjaga keseimbangan antara capek2 dengan istirahat yang cukup. Belum lagi kesehatan jiwa dan roh. Hahahha… kalo tubuh capek itu kan, kadang emosi bisa aja terpancing. Beberapa hari ini berasa kayak naik roller coaster aja jadinya. Bagaimana bisa menciptakan ketenangan dalam diri, itu perjuangan sehari-hari. Hahahhah…. *tuh kan, kok malah jadi ketawa gini?*

PX. Pulang dr GG aku sempatkan untuk tidur sebentar sebelum latihan. Lumayan lah.. setelah sebelum2nya tidur di atas jam 11 dan bangun serta berangkat pagi terus. Latihan malam ini berlangsug sangat meriah*baca:semangat!* berasa kayak lagi fitness aja deh. Hahhaa… Music down diulang2. Aku jadi pindah ke depan dengan alasan heboh gerakannya*apa coba?* Aku hanya bergerak mengikuti irama yang sudah tercipta. Kalo kata mbak Sil, gak bisa diem aja kalo denger musik yang kayak gitu. Lagian juga ini kan negro spiritual. Coba aja bayangin atau lihat di beberapa film yang menunjukkan gimana para saudara2 kita dari Afrika sana kalo mereka sedang memuji Tuhan. Mereka punya badan yang memang dari sononya suka bergoyang sesuai dengan irama yang mereka dengar. And somehow, aku pun begitu dengar dentingan piano yang memainkan lagu itu langsung ikut goyang juga. It’s natural for me. Gak bisa dipaksain, dicontoh2in, dan mungkin gak bisa ditiru juga. Wong gak ada patternnya. Makanya aku gak suka kalo untuk lagu ini di beberapa bagiannya dibuat seragam gerakannya. Wong namanya bernyanyi dan bergerak dari hati, mana bisa dibuat seragam. Jadi inget lagu ini: “I’m gonna sing, when the Spirit say sing!Well, just the same..I’m gonna dance when the Spirit say dance!

HEART. Aku merindukannya pulang. Sangat merindukannya. Walaupun aku tidak berada di rumah nanti, tapi tetap aku sangat berharap dia pulang. Semoga Tuhan menuntun dia untuk tahu apa yang sebenernya dia cari di luar sana. Semoga Tuhan juga membawanya menemukan apa yang dicari itu bahkan lebih dari apa yang dia bayangkan: dia menemukan Sang Pemberi. Semoga dia sadar bahwa masih ada orang2 yang berdoa dan berharap untuk kepulangannya. Semoga dia sadar apa artinya itu…

Wikipedia: A pattern, from the French patron, is a type of theme of recurring events or objects, sometimes referred to as elements of a set of objects.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s