Akhirnya Pesparawi X Selesai Juga

Ini udah pukul 00.18, hari Rabu tanggal 11 Juli 2012. Kalau dilihat dari rangkaian acaranya bisa dibilang Pesparawi selesai hari ini dengan kembalinya para kontingen ke daerahnya masing-masing. Setidaknya itu yang aku lihat di jadwal. Walaupun acara secara resmi sudah dinyatakan selesai saat Bapak Gubernur Nur Alam memukul gong, Senin malam (9/7)

Iyaaahhh, akhirnya Pesparawi X di Kendari selesai juga. 7 bulan penuh perjuangan sudah berakhir dengan hasil yang juga sudah diketahui bersama. Mulai hari ini, nanti pagi, aku akan kembali beraktivitas seperti biasa. Tidak ada lagi sms-sms reminder. Tidak ada lagi latihan samapai hampir larut malam. Tidak ada lagi rutinitas persiapan lomba yang sangat menguras waktu tenaga, perhatian, doa dan… air mata…

JIAAAAAHHHHHHHHHHH…. *lebay mode on*

Sempat sih ngebayangin, bakal kayak gimana ya nanti setelah Pesparawi selesai. hahahaha…. yah, dulu pas gak ada Pesparawi juga hidupku berjalan sebagaimana adanya kok. Memang ada yang hilang, tapi ada juga yang lain yang datang. Tugas2, persiapan2, kembali fokus ke pekerjaan. Memang sudah, sedang dan akan terus disertai dengan banyak perubahan dan penyesuaian lagi. Aku pikir aku bisa mengelola diri dengan baik untuk dapat beradaptasi kembali.

Ini pas bulan Juli. Itungannya aku masih punya waktu setengah tahun lagi untuk berbuat ini-itu sampai 2012 menjelang akhir dan menyambut 2013. Jadi ingat apa yang selalu dipesankan kepadaku oleh beberapa orang… Hmmmm…..Bahkan samapi beberapa bulan ke depan, agenda kok tiba2 sudah terisi aja. Hiyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaa…….. Bagaimana dengan break??? *smiling now*

Ini udah pukul 00.27 WIB. Kalo waktu masih di Kendari, aku udah jadi sleeping beauty, tapi kenapa sekarang kok masih tahan melek? Padahal tadi di pesawat udah berat banget mata dan kepala.. Hmmm… apakah nanti bisa seharian bertahan? 2 hari lagi bakal ada tugas keluar. Hmmm…. harus bener2 jaga kesehatan tubuh jiwa dan roh niy…

Merindukan bertemu dengannya. Sayang, bakalan lama hal itu akan terwujud. Setidaknya bakal 1 bulan dari sekarang. Tenang, tiket sudah ada di tangan. Jika Tuhan menghendaki, kita akan bertemu nanti..

Inikah yang namana jetlag? hehhehehe…. cuma 1 jam aja pun bedanya. Membayangkan sampe  kost bakal bisa tidur nyenyak, balas dendam. Setidaknya, sepertinya butuh waktu 1 harian penuh untuk hibernasi. Hiks…. ngarepdotkom ceritanya. C’mon… kamu bisa kok.. Makanya istirahatlah sekarang..

Baiklah.

Tuhan, terima kasih untuk 10 hari yang luar biasa.

Terima kasih untuk kesempatan istimewa ini.

All glory, all power, all honor, all praise… To YOU. ONLY YOU!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s