If I Could Reach…

Masih tentang PX alias Pesparawi yang baru aja selesai. Sore ini aku teringat lagu Reach. Kamu masih inget sama lagu itu? “Reach” adalah lagu Gloria Estefan yang singlenya dirilis pada tahun 1996 dan terdapat dalam album studionya yang ketujuh yang berjudul Destiny (Gloria Estefan juga punya album live). Lagu Reach menjadi salah satu lagu resmi untuk Olimpiade musim panas di Atlanta tahun 1996, berdampingan dengan “The Power of the Dream“-nya Celine Dion.

Menurutku tiap kata dalam lirik lagu Reach cukup mewakili apa yang sekarang ini mungkin sedang ada dalam benakku.. hiyaaaa…. lebaymode on lagi neh? Haahhahaha.. enggak lebay kaleee… coba aja kamu simak liriknya dan kalo aja kamu juga mengikuti semua perjalanan PX ini. Yah, minimal dari tulisan-tulisanku lah.. Emang sih, aku sempat gak posting lamaaaa banget gitu setelah tanggal 21 Juni.. dan juga belum ngabarin gimana selama 10 hari di Kendari. Cuma, dari semua yang udah terjadi, aku merasa punya ikatan emosional tertentu dengan lagu ini..

Hohoohoho, emang dasarnya udah suka Reach dari awal pertama denger sih… Apalagi waktu dapet liriknya dari salah satu koran terbitan ibukota, duluuuuuuuuuuuuuu banget, waktu masih meriah-meriahnya Olimpiade 96… ketauan kan waktu itu aku masih kelas berapa?? Sempat ada insiden pula dengan guntingan koran berisi lirik itu… Hahhahah… kalo inget itu jadi tersipu malu sendiri… Entah karena GR tau merasa bersalah,,, Jadi ceritanya, secarik kertas guntingan koran itu sobek dibuat salah seorang temanku. Beeeuuhh, marah banget lah judulnya saat itu. Apa sih maunya? Gak tau apa kalo untuk dapetin lirik lagu itu butuh perjuangan keras? Kenapa juga pake acara dirobek segala… Gak ngerti deh waktu itu. Yang aku inget aku jengkel tingkat tinggi dan marah setengah hidup! Sampai….. selang beberapa lama waktu kemudian aku tahu dari temanku yang lain kalo saat itu ternyata si teman yang merobek potongan koran sedang sengaja menarik perhatianku.. Hmmmmmmmm…. and the rest is history now.

Okeh, sekarang kembali ke Reach…. Sejak awal lagu ini sudah jadi one of the soundtrack of my life.. Cieeeee…. Iya! Nih, coba kamu simak liriknya sekarang ya…

Some dreams live on in time forever
Those dreams, you want with all your heart
And I´ll do whatever it takes
Follow through with the promise I made
Put it all on the line
What I hoped for at last would be mine

If I could reach, higher
Just for one moment touch the sky
From that one moment in my life
I´m gonna be stronger
Know that I´ve tried my very best
I´d put my spirit to the test
If I could reach

Some days are meant to be remembered
Those days we rise above the stars
So I´ll go the distance this time
Seeing more the higher I climb
That the more I believe
All the more that this dream will be mine

If I could reach, higher
Just for one moment touch the sky
From that one moment in my life
I´m gonna be stronger
Know that I´ve tried my very best
I´d put my spirit to the test
If I could reach

If I could reach, higher
Just for one moment touch the sky
I´m goona be stronger
From that one moment in my life
I´m gonna be so much stronger yes I am
Know that I´ve tried my very best
I´d put my spirit to the test
If I could reach higher
If I could, If I could
If I could reach
Reach, I´d reach, I´d reach
I´d reach´ I´d reach so much higher
Be stronger

sumber: http://www.lyrics007.com/Gloria%20Estefan%20Lyrics/Reach%20Lyrics.html

Dan…. kira-kira di adegan apa dalam hidupmu yang pas banget diiringi oleh lagu ini sebagai musik latarnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s