Hey kamu yang di sana…

Hey kamu yang di sana… semoga kamu tahu bahwa memang kamu yang aku bicarakan selama ini.. Tapi kalaupun kamu gak pernah baca tulisan2 ku ini sekarang, tapi suatu hari nanti, saat mungkin salah satu dari kita udah gak ada di dunia ini, aku harap gak ada satupun dari kita yang akan menyesal nanti. Saat baca lagi semua tulisan tentangmu ini nanti, aku gak tau reaksi seperti apa yang akan muncul. Begitu juga denganmu saat kamu baca semua tulisan ini, mungkin untuk yang pertama kalinya. So much love for you. So much hope. Prayers. Tears… Saat ada banyak kata yang tak terucapkan, aku coba menguraikannya lewat tulisan. Seandainya kamu juga melakukan hal yang sama, sehingga setidaknya aku bisa tahu apa yang ada dalam hati dan pikiranmu.

 

Tinggalkan Balasan

