(Di) Hari Blogger Nasional 2015

Baiklah.

Bermula dari mengingat kalo ada blog yang udah lama banget dianggurin. Niat kapan tau mau nulis lagi tapi gak jadi-jadi. Laluuu, barusan tadi nonton Laptop si Unyil seperti biasa sambil makan siang dilanjut NetTV dengan Sarah Sechannya. Eh, ternyata pas banget hari ini adalah Hari Blogger Nasional yang ke 8.

Baiklah.

Jadi mau menulis lagi. Sekadar menorehkan kenangan kalo di ulang tahun para blogger, aku akhirnya punya tulisan lagi. Berarti niatku didukung kan?? *cari alesan* Pas buka WP eh nemu yang kayak gini:

7 tahun bersama WP.

7 tahun bersama WP.

Huwah… bahkan 7 tahun kebersamaan pun diingat dan dirayakan bersama WP *terharu campur malu* T.T

Baiklah.

Selamat! :)
Selamat!🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s