Gambar

Chronicle of a Blood Merchant

Chronicle_of_a_Blood_Merchant-p1Sederhana. Mengharukan. Hangat.

Tentang keluarga. Pengorbanan. Kasih sayang.

Kadang bingung dan bertanya-tanya, “Kok bisa gitu?” tapi yah namanya juga film, apalagi ini adaptasi dari novel China. Ada lah beberapa keganjilan. Akhirnya aku menikmati saja alur ceritanya.

Aktor pria utamanya gak terkenal. Hahahaha… maksudnya aku gak kenal dan bukan wajah yang sering lalu-lalang di dunia drama Korea. Ternyata dia juga sekaligus sutradara. Hmm.. Baiklah. Aktingnya santai dan malahan gak kayak lagi akting gitu. Aktor wanitanya Ha Ji Won. Siapa yang gak kenal dia? Ya, ada juga sih.. 😛 Aku masih ingat aktingnya di The King 2 Hearts. Lihat tulisannya di sini.

Film ditutup dengan makan bersama. So sweet. Sedia tissue kalo mau nonton ya, tapi jangan banyak-banyak. Ingat pohon yang ditebang.

🙂

Iklan

One thought on “Chronicle of a Blood Merchant

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s