Suddenly Seventeen (2016)

MV5BYjhjNjg2ZmMtNWZiNy00OThjLTg2YzUtNjdmY2M2YmIxZWVhXkEyXkFqcGdeQXVyNTk0NDU5MjY@._V1_SY1000_CR0,0,551,1000_AL_Film China. Awal baca sinopsinya kok kayak film-film serupa yang tokohnya balik lagi ke masa muda mereka. Tapi akhirnya boleh juga deh dicoba lihat. Ternyata aktornya adalah Wallace Huo. Kayaknya dulu sering denger nama ini disebut-sebut sama teman sekamar yang juga suka nonton.

Klise lah ya tentang orang yang karena satu dan lain hal jadi bisa kembali ke tubuh masa mereka muda dan dengan jiwa yang, ceritanya, tua. Kalau ini beda. Ketika si tokoh pindah ke dia bersi muda, bukan dia yang tua yang terjebak dalam tubuh yang muda, tapi benar-benar dia yang masih muda yang mengambil alih waktu. Ya, ada batas waktunya sesuai dengan berapa jumlah coklat yang dimakan. Hahahaha..

Yang aku suka adalah bagaimana Liang Xia kembali diingatkan akan apa yang (pernah) menjadi passionnya. Sesuatu yang sudah lama dia tinggalkan karena alasan yang akhirnya dia anggap tidak masuk akal. Cinta tidak membuat seseorang menjadi lumpuh dan melupakan apa yang membuatknya menjadi hidup. Liang Xia muda menyadarkan Liang Xia tua akan hal itu. Ending enggak banget sih menurutku dan memang dibiarkan terbuka.

Jadi, kalo misalnya itu terjadi padaku… Apa yang kira-kira akan aku pelajari dari si 17 tahun Ida?

 

Credit: http://www.imdb.com/title/tt5665040/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s