My Annoying Brother (2016)

​Hyeong (2016).
Nonton film ini karena ada si ajudan kasep yg jago nyanyi. Gak tau sih kalo ternyata di film itu dia nyebelin. Waktu tampil di Running Man sebagai bintang tamu (sekaligus promosi pastinya) gak ada penjelasan tentang karakter. Hanya mereka memang kelihatan sudah akrab sekali sebagai abang adek. Mungkin karena sudah menghabiskan banyak waktu bersama untuk dapetin chemistry sebagai saudara kali ye..

Di awali dengan adegan si adek sedang bertanding dan gak tau kenapa tiba-tiba dia kehilangan penglihatannya setelah dijatuhkan lawan. Sempat bertanya-tanya sih, apakah bisa separah itu? Tapi olahraga yang langsung melibatkan kontak fisik memang bisa sangat berbahaya. Lalu si abang yang di penjara dan dengan sangat tidak meyakinkan berusaha mendapatkan izin supaya bisa keluar untuk merawat si adek karena mereka sudah tidak punya orangtua lagi dan hanya tinggal adeknya yang hidup sendiri di rumah. 

Dan.. cerita pun berlanjut. Si adek ternyata gak seneng kalo si abang datang. Si abang juga gak bener-bener dateng karena perhatian, awalnyaaaaa…. Jalan cerita khasnya film Korea pun hadir di sini. Ada lah adegan dan percakapan yang bisa bikin kita tertawa, sebel dan terharu. 

Ada lagi Park Shin Hye yang menurutku gak penting banget ada di film ini. Akting sebagai orang buta juga masih sangat kasar. Apa emang template mukanya si adek kayak gitu ya.. di “It’s Okey Its Love” kayaknya dia bisa lebih santai, walau agak aneh juga sih waktu itu menurutku. Si abang bener-bener annoying dengan cara yang manis. Lama-lama kita diajak untuk memahami kenapa dia bisa jadi seperti itu. Tetep, bagian menyebalkannya adalah: itu film sad happy ending atau happy sad ending

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s