Because I Love You

 Kenapa ya mau nonton film ini? Ahh.. karena ada si Oppa yang main di My Sassy Girl. My Sassy Girl yang pertama loh ya. Kalo yang kedua beda. Memang sih yang main masih Cha Tae Hyun tapi rasanya kalo bukan Gianna yang jadi Girl-nya, terasa aneh aja. 

So, ini cerita cinta tentang pria yang bahkan dalam keadaannya yang setengah hidup masih terus berusaha menggapai kekasihnya. Bagaimana caranya? Rohnya tuh berpindah-pindah dari satu tubuh ke tubuh yang lain. Dalam masing-masing tubuh itulah dia mendapatkan beberapa pelajaran tentang cinta dan kehidupan. Uniknya, orang-orang yang dia rasuki itu adalah mereka yang berada dekat lokasi kecelakaan yang menimpa dirinya. Ada seorang anak sekolah yang semacam jadi jembatan. Gadis muda ini selalu ada dan tahu ketika Cha Tae Hyun sedang “hinggap” dalam tubuh seseorang. Anak ini juga yang kemudian dimintai tolong untuk bisa menyampaikan pesan kepada sang kekasih.

Aku suka lagunya. Waktu si kekasih menyanyikannya di atas panggung kok rasanya pernah dengar sebelumnya dan ternyata emang bener. Itu lagu lawas. Film ini bahkan dibuat sebagai tribute untuk sang pencipta lagu. Emang bener juga sih, lagu-lagu pop Korea Selatan atau yang lebih dikenal sebagai Kpop itu kayak punya pakem sendiri yang beda dengan lagu-lagu pop lain. Melodinya itu loh. Gimana ya bilangnya? Dari dengerin aja udah terasa bedanya. Bukan Kpop yang ala-ala boyband atau girls group loh ya, tapi lagu balladnya. Nah.. notasi, ketukan dan tarikan-tarikan suara mereka tuh khas banget. Mungkin itu juga yang lumayan bisa bikin aku suka sama film ini. Kalo soal roh yang suka jalan-jalan sih enggak hobi.

Apa lagi film Cha Tae Hyun berikutnya? 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s