Credit Title

Aku suka baca bagian belakang kaset yang didalamnya berisi ucapan terima kasih dari penyanyi kepada orang-orang yang telah menolongnya melahirkan album kaset itu. Hehehe, dulu kan kaset, sekarang mah dah ganti VCD atau DVD. Aku suka perhatiin kepada siapa aja mereka say thank you dan gimana mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui kata-kata yang terbatas di sampul kaset. Oh, gak cuma di sampul kaset aja. Aku juga suka perhatiin ucapan terima kasih yang ada di buku. Itu loh.. waktu penulis menuliskan siapa-siapa aja yang telah bantuin dia selesein bukunya. Sering aku berandai-andai… seandainya aku punya kesempatan untuk menuliskan ucapan terima kasih kayak gitu…kira-kira siapa aja yang namanya bakal aku muat ya?

Gak harus dah punya album atau dah nerbitin buku kan untuk say thank you kepada mereka yang dah sangat berjasa sama aku? Well… Ada beberapa nama yang kepadanya aku ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya karena tanpa pengaruh dari mereka aku mungkin tidak bisa seperti sekarang…